Cara Mengganti Kursor Pada Blog

Written By Unknown on Sunday 6 April 2014 | 21:03

Nah ketemu lagi, pada siang ini saya lagi MOOD nge-blog nih kawan, saya udah inpas copas artikel blog lain meskipun saya mencantumkan sumbernya. tanpa memperpanjang waktu lagi kita akan membahas tentang Cara Mengganti kursor pada Blog.
Munkin sobat tidak tahu cara mengganti kursor pada blog dan kali ini saya akan berbagi ilmu pada sobat blogger semua :D. Ada banyak situs yang menyediakan layanan pengganti kursor dan yang jelas ONLINE dan situs pengganti kursor yang kita bahas adalah www.cursors-4u.com.

-Masuk ke website cursors-4u DISINI 

-Setelah masuk nanti akan muncul tuh website nya seperti gambar diatas.

-Nanti tinggal agan pilih kategori Kursornya website ini banyak menyediakan kategori kursor yang menarik.

-Kalo udah tinggal ikuti petunjuknya, dan masukin kodenya di HTML/Javascript


Sekian artikel saya tentang Cara Mengganti Kursos Pada Blog mudah-mudahan berguna bagi sobat Blogger semua. 
Dan jangan lupa beri Kritik dan Saran agar blog ini tambah bagus.



Ditulis Oleh : Unknown ~Aan Blog

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mengganti Kursor Pada Blog yang ditulis oleh Aan Blog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21:03

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.