Macam-Macam Keyword Abadi dan Musiman

Written By Unknown on Monday 7 April 2014 | 02:39

Nah kali ini kita akan membahas tentang Macam-Macam Keyword Abadi. Udah pada tau belum KEYWORD itu apa??? kalo belum tau nih ane jelasin Keyword itu adalah kata kunci, jadi saat orang mau mencari sesuatu di Mbah Google pasti pakai kata kunci. Nah disinilah Keyword itu bekerja, pertama-tama kita akan membahas keyword abadi.
  • Keyword Abadi

Keyword abadi banyak macamnya seperti Humor Lucu kenapa ane bilang humor lucu?? sebab manusia juga bisa bosan dan butuh Refreshing seperti HUMOR. Resep makanan pun juga bisa sebab manusia butuh makan. Dan yang lain agn pikirkan sendiri soalnya kalo dikasih banyak-banyak agan nanti keenakan. Sebenarnya ada satu lagi tapi ada syaratnya INI TIDAK BOLEH DITIRU Keywordnya adalah Tips Mencontek, wkwkwkw :D
  • Keyword Musiman
Kalo keyword musiman ini mah banyak, bisa jadi Cara membuat Layang2 kenapa?? karena layang2 kan ada musim tertentu juga supaya orang bisa main. Terus Harga suatu barang tertentu.



Sekian Artikel saya tentang Macam-Macam Keyword Abadi dan Musiman.
Jangan lupa Berkomentar ya.

Ditulis Oleh : Unknown ~Aan Blog

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Macam-Macam Keyword Abadi dan Musiman yang ditulis oleh Aan Blog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 02:39

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.